Senin, 02 Juli 2012

Vella, The Beautiful Dog

Baiklah, gw akan membahas anjing selanjutnya...

Vellaaaaaaaa.....
Begitulah kalo gw manggil dia, dan dia akan langsung lari iprit iprit nyamperin gw. Pengorbanan gw untuk akhirnya bisa miara dia ini agak sulit juga. Anjing sebelom dia yang gw beli meninggal karena sakit. Gw sempet nahan diri untuk ga nyari Golden betina hampir selama setaon sampai akhirnya dapet izin dari Agus (yg saat itu masih pacar gw) untuk beli anjing lagi.

Mempunyai seekor Anjing Golden Retriever betina itu adalah impian gw. Dan sampai saat ini untuk bisa memegang para puppies golden itu juga masih impian gw sih. Nama Vella, gw cari di kamus nama2 baby! artinya sendiri adalah Cantik.
Waktu ketemu Vella, dia masih berumur 1 bulan, yang artinya itu masih kecil banget dan belom keliatan bentuk badannya. Rada ragu juga sih awalnya, bener ga ya gw milihnya?. Tapi temen kantor gw saat itu si Galih, bilang kalo " anjing itu jodoh-jodohan dev. kalo sampe lo nemu, ya lo jodoh ama dia.". Akhirnya gw yakin milih Vella. Umur dia 2 bulan lebih, gw akhirnya bisa ngambil dia.

Sedari kecil, Vella terbilang anjing yang manja, hiperaktif, dan susah makan. Sesuai dengan namanya, dia tumbuh menjadi anjing yang cantik. Tapi suami gw lebih setuju bilang muka dia bloon daripada cantik. Suami gw sering banget ngisengin vella, di bekep lah, maen tarik-tarikan pake botol ato boneka lah, di unyeng2 lah, pokoknya apapun yang harus membuat si Vella ini ampe tergeletak di lantai. Ga heran makin lama kelakuan si Vella ini makin brutal. Hahaha.. gw jadi ragu punya anak cewe... mo jadi apa anak gw nanti ama si agus -_-''

Susah makannya Vella itu ya karena manja nya. Kalo mo makan dia harus di liatin. Meleng dikit, dia tinggalin itu makanannya dia. Cuma suami gw yang selalu berhasil bikin Vella bisa habisin itu makanannya. Vella lahir 1 april 2009. Jadi saat ini dia masuk masa keemasannya. 4 Tahun. Sudah saatnya gw mencari mate untuk dia.

Gw bahagia banget bisa punya 2 ekor Golden. Masing2 dengan karakter yang berbeda bgt. Vella cemburuan, kalo James ngedeketin gw, Vella langsung gerogotin moncongnya si James. Maksungnya "ga boleeehh" gitu. Tapi James ga pernah marah. Sweet James....
Lucunya Vella, dia punya 2 boneka yang "masih hidup" alias belom hancur. Kalo dia liat gw keluar rumah, dia langsung buru2 cari itu bonekanya di mana. Langsung dia bawa pake mulut, trus di tunjukin ke gw. Tapi bukan buat di kasih ke gw loh, dia cuma mao nunjukin doank. Favorit dia adalah maen tarik-tarikan, dan dia sangat suka botol plastik minuman kemasan!! Sukaaaaa bgt! Kalo kita lempar ke dia tu botol, dia langsung nangkep, trus di gigit2 ampe penyek, di bawa lari ama dia, di lempar2... sampe itu botol uda kayak abis kegiles truk deh bentuknya. RATA.  :))


















Ini Vella waktu umur 5 bulan. Lagi di pake foto Prewed ama temen gw. ;p
One of my best memories. Lagi foto prewed. Akhirnya Vella and James ikutan foto Prewed gw sendiri. :))


Sekian cerita soal piaraan gw ini. Semoga menghibur.

xoxo


Devie Jonathan

1 komentar:

  1. Fotonya bagusss!! Ciee.. Blognya makin oke nih skrg :) mantap!

    BalasHapus