Jumat, 13 Juli 2012

Semua Bisa Gila Karena MACET

Jakarta = ?
Jawabannya, MACET!

Udah engga terhitung lagi betapa banyaknya gw kejebak macet di Jakarta ini. Sampe-sampe sebenernya gw tuh uda ga peduli lagi kalo itu macet ato engga. Walopun macet, kesannya biasa aja. Tapi, minggu ini gw ngalamin macet yang tidak biasa.... Sungguh Enggak biasa bgt!

Hari Selasa, pulang dari toko bokap di Glodok jam 5 sore, rencana mo jemput ci Sylvi di Ruko Mangga dua (sebelah Manggdu Square) trus abis itu mo ke gereja di Kartini buat ikutan doa pengerja. Biasa sih, Jam 5. 30 uda sampe di Ruko Mangga dua itu, trus paling telat jam 6.30 uda sampe di Kartini. Tapi.... YANG TERJADI ADALAH... (masih emosi)....

Jam 5 keluar dr Glodok, Jam 6.30 baru bisa ngeliat Pasar Pagi!!! *nangis meraung-raung* . Yang artinya, itu baru jalan ga sampai 1 Km tapi selama 1 jam 30 mnt!! *lari tereak ke jalan*. Dan sampai Gereja jadinya jam 8 malam.

Sepanjang jalan gw bingung ini macet apaan sih? Padahal hari selasa, trus ga dalam rangka apa-apa pula. Belom bulan puasa, bukan natalan ato taon baruan, ga ada demo... Makjaaang!!

Gw kira itu cuma berlangsung 1 hari aja. Ga taunya ci Sylvi laporan kalo hari kamisnya kejadian lagi, dan jauh lebih parah lagi.

HARI INI PUN KEJADIAN LAGI!!! *betulin capslock*
Bubar dari toko jam 5 kurang, eh... di samping stasiun kota uda nangkring 30 mnt. Langsung curiga gw ama kejadian hari selasa. Buru2 puter balik lagi ke arah mangga besar, eh, di mangga besarnya juga stuck. Oalaahhh... Akhirnya gw mampir ke Restoran Fajar di samping Lindeteves itu. Nongkrong lah gw selama 1 jam. Abis itu baru jalan pulang ke rumah. Sampe rumah jam 8 malam. HUWA!!!

Pantat tepos... Pinggang pegel...

Jakarta.... Oh Jakarta.......
Gw ngeri membayangkan nanti masuk ke bulan puasa macetnya kayak apaan coba... Jadi semakin males keluar rumah kalo gini keadaannya. Gw males membicarakan soal politik dsb -_-.  Jadi kepengen naik sepeda aja deh.


2 komentar:

  1. ahaha aku juga setuju macett tuh parahh dehhhh

    BalasHapus
  2. Hahaha, tipikal Jakarta yah...
    Sabar aja yah. =)

    BalasHapus